KEGIATAN FISIK TMMD TERCAPAI BERKAT KERJA SAMA SATGAS DAN WARGA

oleh -8 views

Sukamara, 21/7/2020 (Dayak News). Kegiatan fisik TMMD/POS TERPADU sudah mencapai 70 persen yang di laksanakan di desa bangun jaya kec balai riam kab Sukamara. (20.7.2020)

DANSSK CBA Lettu.MULYANI mengatakan, rata-rata tingkat penyelesaian kegiatan fisik pada TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-108 sudah mencapai 70 persen. ada yang mendekati selesai, tapi sebagian ada juga yang masih dalam tahap pengerjaan.

“Alhamdulillah pada hari ini, pencapaian pekerjaan fisik semakin maju dan warga/ Masyarakat bersama prajurit TNI bahu-membahu untuk mengerjakan berbagai sasaran fisik dan Kesadaran masyarakat untuk bergotong royong sangat tinggi. Tegas:” Lettu.MULYANI

Kegiatan TMMD ke-108, pada pertengahan bulan Juni lalu. Sampai hari ini semuanya berjalan lancar dan tidak menemui kendala apapun sehingga akan lebih digencarkan lagi pengerjaannya,
Kami optimis sebelum tanggal 29 Juli 2020 yang merupakan hari penutupan TMMD ke-108, semua kegiatan pembangunan fisik dapat selesai semuanya.Tutup:” DANSSK CBA Lettu.Mulyani. (PR/Den)

BACA JUGA :  SERBA SERBI TMMD REG KE-108 TAHUN 2020 DI KABUPATEN SUKAMARA NGOPI BARENG WARGA PENGHANGAT SUASANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *