KESIAP SIAGAAN POLSEK PERMATA KECUBUNG DALAM SIMULASI ALARAM STELLING

oleh -5 views
KESIAP SIAGAAN POLSEK PERMATA KECUBUNG DALAM SIMULASI ALARAM STELLING 1

Sukamara, 13/01/2021 (Dayak News) – Tak diragukan lagi personel Polsek Permata Kecubung dalam mengantisipasi serta mencegah gangguan Kamtibmas dalam waktu kurang dari 10 menit personel telah berkumpul di depan Mako Polsek Permata Kecubung, Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng, Rabu (13/1/2021) Pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Permata Kecubung Ipda Darto memimpin pelaksanaan alarm stelling atau panggilan luar biasa (PLB), simulasi ini dilakukan serentak guna mengetahui kesiapsiagaan personel setiap jajaran dapat mengatasi gangguan Kamtibmas dengan cepat.

Kapolres Sukamara Akbp I Gede Putu Dedy Ujiana melalui Kapolsek Permata Kecubung mengatakan dalam pelaksanaan simulasi PLB ini diharapkan setiap personel memiliki rasa tanggung jawab untuk mengamankan mako serta mengatasi gangguan Kamtibmas yang terjadi.

“Simulasi ini mengajarkan kita untuk bertanggung jawab atas tugas yang kita eman sebagai penegak hukum serta menjaga situasi agar aman dan kondusif dan meminimalisir gangguan Kamtibmas di masyarakat.” Ungakap Kapolsek.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *