KOORDINASI MALAM HARI SATGAS TMMD REG KE 108 KODIM 1014 PANGKALAN BUN

oleh -
oleh
KOORDINASI MALAM HARI SATGAS TMMD REG KE 108 KODIM 1014 PANGKALAN BUN 1

Sukamara, 5/7/2020 (Dayak News). Kodim 1014 Pangkalan Bun, aktivitas sejumlah Personel Satgas  TMMD reg ke 108 yang sedang bekerja di desa sasaran, Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara, terus koordinasi, di sela-sela tugas harian.

Hal itu dilakukan dalam rangka untuk mengevaluasi pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan 5 hari, sekaligus untuk menentukan langkah ke depan demi efektifnya seluruh kegiatan TMMD. Pada Sabtu, (04/07/2020)

Menurut Dandim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Inf Yudi Rianto Ratu melalui Pasiter Kapten Inf Mulyono di setiap harinya memang antar koordinator Satgas yang sudah ditunjuk melakukan koordinasi, hal itu dilakukan untuk mengevaluasi pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan, dan sekaligus menentukan langkah perbaikan kinerja ke depan, katanya.

”Dengan cara itu, melakukan koordinasi, akan diketahui persoalan yang ada selama pelaksanaan TMMD. Termasuk setelah diketahui kendala yang ada, maka dirumuskan solusinya demi sempurnanya pelaksanaan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari penuh itu,” jelasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK PANTAI LUNCI SELALU INGATKAN WARGANYA TERAPKAN PROKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.