KORAMIL JELAI CEK HOTSPOT YANG TERDETEKSI SATELIT

oleh -
oleh
KORAMIL JELAI CEK HOTSPOT YANG TERDETEKSI SATELIT 1

Sukamara (Dayak News) – Pada hari Jumat, (4/6/2021), menindaklanjuti titik api yang terpantau dari satelit, Anggota Koramil 1014 – 08/Jelai bersama dengan Polsek Jelai, Relawan Masyarakat Peduli Api (MPA) dan Manggala Agni, langsung berkoordinasi dan melakukan pengecekan lokasi sesuai titik koordinat yang terdeteksi.

Dari titik hotspot yang di dapati sesuai satelit, saat ditelusuri titik api yang berada di wilayah Desa Sungai Damar Kecamatan Pantai Lunci Kabupaten Sukamara tidak terjangkau karena kendala lokasi yang tidak dapat dilalui dan cuaca yang sudah menjelang malam mengingat faktor keamanan personil lebih di uatamakan, oleh karena itu Tim melaksanakan pemantauan dan perkembangannya melalui internet dan akan di tindak lanjuti besok hari.

“Kebakaran sangat rawan terjadi terutama saat musim kemarau, jadi kita harapkan masyarakat bersama-sama saling menjaga dan saling mengingatkan antar warga untuk tidak membakar pada saat membuka lahan baru” Tegas Danramil Jelai Letda Inf Supriono, saat dimintai keterangan.

Dirinya menambahkan, kami harap masyarakat dapat mengerti dan sadar apa yang telah kita sampaikan. Kami selaku Danramil bersama Tim gabungan akan terus melakukan patroli sebagai upaya pencegahan Karhutla di wilayah, “Tegasnya. (PR/AI)

BACA JUGA :  CAMAT BALAI RIAM BERI CONTOH KEPADA WARGA NYA PADA TMMD REG KE-108 KODIM 1014 TAHUN 2020 DI KABUPATEN SUKAMARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.