MASYARAKAT BANGGA DAERAHNYA JADI LOKASI TMMD

oleh -7 views

Sukamara, 1/8/2020 (Dayak News). Setelah selesainya kegiatan TMMD reg ke-108/2020,yang di bawah komando Kodim 1014/P.bun,pada Rabu 29 juli 2020 pagi,yang berada di Desa Bangun Jaya kecamatan Balai Riam kabupaten Sukamara Kalteng,warga pun mengucapkan rasa trimakasih kepada para prajurit satgas TMMD.

Salah satu warga saat di temui awak media mengatakan”dengan kedatangan para prajurit satgas TMMD di desa,warga masyarakat sangat merasa senang dan bangga karna Desa kami menjadi sasaran kegiatan TMMD,yang mana dengan kehadiran TMMD banyak memberikan Edukasi serta memberikan makna gotong royong yang sesungguh nya,pungkas warga.lebihlanjut mengatakan”

“Dengan adanya TMMD di desa,kami jadi punya Embung penampungan Air,dan Embung ini sangat bermamfaat karna di desa kami apabila musim kemarau sangat kesulitan air.semoga dengan ada nya embung ini,maka warga akan merawat dan memelihara agar kedepan nya ada yang akan kami ceritakan ke anak cucu kami bahwa Embung yang ada ini adalah hasil pembangunan dari TMMD reg ke-108/2020.tutup warga. (PR/Den)

BACA JUGA :  TMMD 108, SIAP SELESAIKAN TUGAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *