PANGGILAN LUAR BIASA, CEK KESIAPAN DAN KECEPATAN PERSONIL POLRES SUKAMARA

oleh -3 views
PANGGILAN LUAR BIASA, CEK KESIAPAN DAN KECEPATAN PERSONIL POLRES SUKAMARA 1

Sukamara, 13/01/2021 (Dayak News) – Mengantisipasi ancaman atau tindak kriminalitas di lingkungan Mapolres Sukamara, ratusan personil Polres Sukamara, dilatih melalui simulasi alarm stelling (panggilan luar biasa), untuk mengetahui kecepatan serta kesiapsiagaan personel dalam menghadapi situasi yang memerlukan respon cepat, Rabu (13/1/2021) Pukul 10.00 WIB.

Kapolres Sukamara Akbp I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T. memimpin langsung panggilan luar biasa (PLB) tersebut, agar mengetahui langsung kecepatan serta Kesiapsiagaan para personelnya dalam menghadapi situasi yang genting.

“Tujuannya, apabila terjadi ancaman mendadak dari orang tidak dikenal (OTK), seluruh personil langsung bersiap dengan peralatan lengkap agar ancaman dapat segera teratasi,” Ujar Kapolres Sukamara.

Dalam waktu singkat seluruh personel telah berkumpul di lapangan Polres Sukamara, dilanjutkan dengan arahan serta petunjuk pimpinan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Simulasi juga dilakukan di seluruh Polsek jajaran Polres Sukamara, agar anggota terlatih dan siap jika menghadapi situasi genting,” katanya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *