PANTAU KAMTIBMAS SEKALIGUS PROTOKOL KESEHATAN POLSEK SUKAMARA PATROLI OBJEK VITAL

oleh -5 views
PANTAU KAMTIBMAS SEKALIGUS PROTOKOL KESEHATAN POLSEK SUKAMARA PATROLI OBJEK VITAL 1

SUKAMARA, 22/01/2021 (Dayak News) – Personil Polsek Sukamara jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng melaksanakan patroli objek vital dengan sasaran kantor bank BRI, Bank Mandiri, serta Bank BPD Kalteng dan Bank BNI di Kecamatan Sukamara, Jumat pukul 09.00 Wib.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut , petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para nasabah bank pada saat memarkir kendaraan serta pada saat transaksi agar berhati-hati terhadap para pelaku kriminalitas.

”Jangan terlena dengan situasi yang tenang karena kejadian tindak pidana bisa terjadi kapan dan di mana saja sehingga diharapkan masyarakat tetap waspada serta tetap membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona yakni dengan tetap mematuhi protokol kesehatan apabila berada di luar rumah ,” jelas Aipda Syafwad Hadi.

Kapolsek Sukamara Iptu Kemas Abdur Rozie yang ditemui di tempat terpisah menjelaskan patroli objek vital ini merupakan langkah pencegahan terjadinya tindak pidana di sekitar objek vital yang ada di kecamatan Sukamara sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.
“Objek vital khususnya perbankan sangat rawan terjadinya tindak pidana, untuk mengantisipasi hal tersebut personil Polsek Sukamara melaksanakan patroli pada jam yang dianggap rawan dengan tetap mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus corona,” jelas Kapolsek.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *