PATROLI DI SIANG HARI BRIPKA FERIS AJAK WARGA BALAI RIAM CEGAH PUNGLI

oleh -5 views
PATROLI DI SIANG HARI BRIPKA FERIS AJAK WARGA BALAI RIAM CEGAH PUNGLI 1

SUKAMARA 22/01/2021 (Dayak News) – Bhabinkamtibmas Polsek Balai Riam jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng Bripka Feris sampaikan himbauan Saber Pungli kepada warga di Desa Binaanya sekaligus berikan himbauan Kamtibmas, Jumat pagi.

Feris menjelaskan kepada masyarakat bahwa kita juga menolak adanya pungli atau pungutan liar di wilayah kecamatan Balai Riam serta menyampaikan himbauan kamtibmas agar masyarakat tidak melakukannya atau bebas dari Pungli (Pungutan Liar).

Dengan menyampaikan sosialisasi saber pungli dengan harapan semoga masyarakat mengerti dan tidak ikut serta dalam pungli tersebut dan menciptakan situasi yang kondusif untuk wilayah Balai Riam, ” Ajaknya Bripka Feris.

Feris menambahkan untuk pencegahan praktek pungli tentu memerlukan Sinergitas seluruh elemen masyarakat dengan itu personil Polsek Balai Riam membutuhkan peran serta dari masyarakat sebagai mitra, Karena dengan dukungan masyarakat tugas kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah praktek pungli.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *