PEMBANGUNAN POS TERPADU, TMMD KE – 108 TAHAP PEMASANGAN ATAP

oleh -2 views

Sukamara, 22/7/2020 (Dayak News). Pembangunan POS TERPADU merupakan salah satu kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 KODIM 1014 di desa Natai kondang kec permata kecubung kab Sukamara.(21/7/2020)

Hingga Minggu ketiga pelaksanaan TMMD pembangunan POS TERPADU telah berjalan sekitar 60 persen. Atau memasuki tahap pemasangan atap.

DANSSK CBA Lettu.Mulyani mengata kan:” pembangunan POS TERPADU yang dilakukan anggota TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-108 Kodim 1014/pangkalan Bun,hampir selesai berkat dukungan dan kerja sama antara TNI dengan masyarakat setempat.

Semangat kemanunggalan TNI dan rakyat tampak jelas pada kegiatan TMMD. Masyarakat setempat dengan kesadaran yang tinggi membantu personel TNI untuk menyelesaikan pemasangan atap pos. Tegas:” Lettu.Mulyani

Semoga pembangunan lancar dan aman serta selesai semua pembangunannya sesuai target yang di tentukan sehingga Bhabinsa dan bhabinkamtibmas bisa menempati dari hasil buatan masyarakat dan Bapak TNI (Satgas TMMD KODIM 1014) tutup:”DANSSK CBA Lettu.Mulyani. (PR/Den)

BACA JUGA :  WARGA DESA BANGUN JAYA BERSEMANGAT GOTONG ROYONG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *