PEMBANGUNAN PROGRAM TMMD TERUS DIPERCEPAT SAMPAI TERCAPAI TUJUAN DAN SASARAN

oleh -
oleh
PEMBANGUNAN PROGRAM TMMD TERUS DIPERCEPAT SAMPAI TERCAPAI TUJUAN DAN SASARAN 1

Sukamara,21/7/2020 (Dayak News). Kegiatan TMMD terus di percepatan hingga saat ini secara fisik pembangunan sudah mencapai 40 persen yang di tempat kan di desa bangun jaya kec balai riam kab sukamara.(20.7.2020)

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang masih berlangsung hingga saat ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan untuk menciptakan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan di wilayah Sukamara.

Pembangunan EMBUNG kini telah mencapai 40 persen,sampai saat ini sedang dilakukan pemasangan batu belah di pinggir EMBUNG tersebut. Ungkap:” DANSSK CBA Lettu. MULYANI

Lanjut Lettu.MULYANI :” Untuk saat ini kami telah mencapai 40 persen dari awal dalam pengerjaan program TMMD ke 108 KODIM 1014 yang ada di kab Sukamara ini hanya berlangsung selama
satu bulan penuh, tepatnya sejak 30 juni hingga 29 Juli nanti.

Dalam hal ini kami yakin pengerjaan EMBUNG dapat diselesaikan sesuai target dan berkat kerja sama antara TNI dan masyarakat, maka pembangunan EMBUNG ini akan dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Tutup:” DANSSK CBA Lettu.Mulyani. (PR/Den)

BACA JUGA :  FOTO AKAN JADI KENANGAN MOMENT KEBERSAMAAN WARGA DAN SATGAS TMMD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.