PERSONEL SATLANTAS POLRES SUKAMARA RAZIA PENGGUNAAN MASKER

oleh -
PERSONEL SATLANTAS POLRES SUKAMARA RAZIA PENGGUNAAN MASKER 1

SUKAMARA, 29/12/2020 (Dayak News) – sebagai bentuk upaya dalam memutus penyebaran mata rantai virus covid 19 , seperti yang di lakukan Personel satlantas Polres Sukamara, Polda Kalteng imbau dan ajak warga untuk menggunakan masker, Selasa Pukul 09.00 Wib.

Kali ini Satuan Lantas Polres Sukamara mendatangi dan menyambangi warga yang sedang nongkrong dan bekerja beraktifitas diluar rumah di Speed Pelabuhan yang biasa disebut pelabuhan Tangsi tepatnya di jalan Cakra Adiwijaya Kecamatan Sukamara, Kalteng.

Kasatlantas Polres Sukamara Iptu Dwi Agus Yustiaman menerangkan secara keseluruhan, masyarakat Kabupaten Sukamara sudah paham betul adanya penyebaran covid 19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Diharapkan hal tersebut dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk dapat menjadikan Prokes dan 3M sebagai sebuah kebiasaan baru guna menekan angka penyebaran covid-19,” Ujar Kasatlantas.

“Saya berharap, Khususnya warga Sukamara untuk tetap Mematuhi 3M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan menjauhi setiap ada kerumunan warga,” pungkasnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.