PERSONIL YONIF 631 READER/ANTANG ISTIRAHAT DI POS TAKTIS

oleh -
oleh
PERSONIL YONIF 631 READER/ANTANG ISTIRAHAT DI POS TAKTIS 1

Sukamara, 4/7/2020 (Dayak News).  Di hari ke empat kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 1014/Pangkalan bun,jumat (03/07/2020) telah memberangkatkan 20 personil dari Yonif 631 Reader/Antang,tepat pukul 16 wib 20 personil sampai ke lokasi desa Bangun Jaya,kecamatan Balai Riam,kabupaten Sukamara dan langsung istirahat di pos taktis yang berlokasi di balai desa Bangun jaya untuk melepas rasa mereka.

Sebelum keberangkatan personil dari Yonif 631 Reader/Antang ke lokasi kegiatan TMMD,mereka di berikan pengarahan terlebih dahulu oleh Pasi Ter Kodim 1014 /Pangkalan bun Kapten Inf Mulyono.

Dalam pengarahannya Kapten Inf Mulyono menyampaikan,agar mereka selalu bersinergi dengan masyarakat,bahu membahu serta menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas serta aktifitas di lapangan.

Kapten Inf Mulyono selaku Pasi Ter berharap semoga dengan bergabungnya personil dari Yonif 631 Reader/Antang ini akan bisa mempercepat pekerjaan di lapangan sesuai target yang telah di tentukan.ungkap Kapten Inf Mulyono. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK BALAI RIAM GELAR OPERASI YUSTISI, TIGA WARGA LANGGAR PROKES DIKENAKAN SANKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.