POLRES SUKAMARA AMAN KAN KEDATANGAN VAKSIN COVID – 19 SINOVAC, KAPOLRES SUKAMARA; JANGAN TERPROVOKASI BERITA HOAX

oleh -4 views
POLRES SUKAMARA AMAN KAN KEDATANGAN VAKSIN COVID - 19 SINOVAC, KAPOLRES SUKAMARA; JANGAN TERPROVOKASI BERITA HOAX 1

Sukamara, 12/01/2021 (Dayak News) – Personel Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng lakukan pengamanan kedatangan Vaksin Covid-19 Sinovac tahap pertama yang tiba di gudang Dinas Kesehatan Kab. Sukamara, Kalteng, Selasa (12/1/2021) pukul 10.00 WIB.

Distribusi Vaksin Covid-19 jenis Sinovac ini menggunakan satu unit truck box dengan disertai pengawalan dari Ditlantas Polda Kalteng, Satbrimob Polda Kalteng dan Ditintelkam Polda Kalteng serta Satlantas Polres Sukamara.

Kapolres Sukamara Akbp I Gede Putu Dedy Ujiana menyampaikan dengan ini kami telah menyiapkan pos pengamanan berada di Dinas Kesehatan guna mengamankan Vaksin itu sendiri hingga didistribusikan kemasyarakat.

Kapolres juga menambahkan bahwa jumlah Vaksin Covid-19 jenis Sinovac yang diterima dengan kondisi Baik dengan jumlah barang sebanyak 400 vial dan berlaku hingga 22 September 2023.

“Kami selaku aparat Kepolisian melaksanakan pengamanan hanya untuk memastikan pendistribusian ini berjalan aman dan sampai ke masyarakat, serta saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah mempercayai berita HOAX, ataupun berita terkait pendistribusian Vaksin ini yang belum jelas kebenarannya,” Jelas Kapolres.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *