POLSEK PANTAI LUNCI GELAR PATROLI MALAM, KALI INI SASARAN WARUNG WARGA

oleh -
POLSEK PANTAI LUNCI GELAR PATROLI MALAM, KALI INI SASARAN WARUNG WARGA 1

SUKAMARA, 18/01/2021 (Dayak News) – Polsek Pantai Lunci Polres Sukamara, Polda Kalteng kembali melakukan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kapolsek Pantai Lunci Ipda Suripto di wilayah Pantai Lunci dan sekitarnya guna mendukung new Normal, Minggu pukul 20.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Tim menuju sasaran tempat keramaian seperti pasar, supermarket, komplek pertokoan, kedai kopi atau warung makan, komplek – komplek perumahan, lokasi – lokasi keramaian yang rawan terjadinya tindak pidana.

Tidak henti-hentinya personel memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak, membungkus makanan dan minuman untuk dibawa pulang tidak makan di tempat, agar menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer dan menjaga kebersihan lingkungan serta menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul di satu tempat keramaian dan melakukan social distancing.

Kepada masyarakat yang berkumpul Personel meminta untuk segera membubarkan diri dan tetap dirumah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Selama pelaksanaan kegiatan pemberian himbauan, dan hunting patroli terpantau dikawasan tersebut situasi relatif kondusif.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.