PONDASI PEMBANGUNAN POS BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS SUDAH HAMPIR SELESAI

oleh -
oleh
PONDASI PEMBANGUNAN POS BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS SUDAH HAMPIR SELESAI 1

Sukamara, 4/7/2020 (Dayak News).  Pondasi pembangunan pos untuk Babinsa dan Babinkamtibmas di hari ke empat,jumat (03/07/2020) sudah mencapai 90 persen pekerjaan,dari hasil konfirmasi dengan kepala desa Natai Kondang Dolah mengatakan,kami sangat merasa senang sekali dengan adanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa masuk ke desa kami.

Dan saya selaku kepala desa Bangun Jaya sangat berterima kasih kepada Satgas TNI Kodim 1014 yang telah membangun pos untuk Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertujuan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat serta tempat untuk memberikan laporan awal apabila ada permasalahan dengan warga kami,ungkap kepala desa Natai Kondang.

Selain itu kepala desa Natai Kondang juga menyampaikan bahwa pihaknya akan memperbantukan dari warga untuk membantu kegiatan TMMD ini secara bergantian setiap harinya,jelas kades.

Dandim 1014/Pangkalan bun melalui Pasi Ter Kapten Inf Mulyono juga menyampaikan bahwa,kami akan bekerja semaksimal mungkin agar pekerjaan ini bisa selesai sesuai dengan target yang telah di tentukan,ungkap Kapten Inf Mulyono. (PR/Den)

BACA JUGA :  NGOPI DULU : SATGAS TMMD REG 108 DENGAN MASYARAKAT NIKMATI HIDANGAN PISANG GORENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.