PROGRAM TMMD REG 108 KODIM 1014/PBUN, BEBERAPA SASARAN SUDAH SELESAI DIKERJAKAN

oleh -
oleh
PROGRAM TMMD REG 108 KODIM 1014/PBUN, BEBERAPA SASARAN SUDAH SELESAI DIKERJAKAN 1

Sukamara, 2/8/2020 (Dayak News). Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 108 di beberapa lokasi sudah selesai,Sebanyak dua (2) Sasaran sudah rampung pengerjaannya yaitu EMBUNG berlokasi di desa bangun jaya kec balai riam dan POS TERPADU di desa Natai kondang kec permata kecubung kab Sukamara. (2.8.2020)

Dengan hal ini saya menyampaikan bahwa Pengerjaan yang memakan waktu selama satu bulan turut dibantu oleh masyarakat setempat, yang mana masyarakat juga tak kalah semangatnya dengan satgas Ungkap:” Dandim

Dandim 1014/pbun Letkol Inf YUDI RIYANTO RATU yang diwakili oleh DANSSK CBA Lettu Mulyani mengapresiasi seluruh petugas TMMD dan Warga/masyarakat.

Saya salut dengan semangat nya gotong royong yang ditunjukkan oleh seluruh satgas TMMD dan masyarakat sehingga pengerjaan kegiatan TMMD ini bisa berjalan dengan baik. kata:” Dandim

Dan saya bnyak Terimakasih kepada Satgas TMMD dan Warga masyarakat , dengan semangatnya yang tinggi bergotong royong bersama – sama dan juga semangat yang anda-anda tunjuk kan ini membuat pekerjaan TMMD berjalan dengan lancar dan baik. tutup.Letkol Inf YUDI RIYANTO RATU. (PR/Den)

BACA JUGA :  BUPATI SUKAMARA HADIRI ACARA PENUTUPAN KEGIATAN TMMD KODIM 1014/PBUN REG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.