SATGAS TMMD KODIM 1014/P.BUN GUNAKAN RUMAH WARGA UNTUK MELEPAS LELAH

oleh -
oleh
SATGAS TMMD KODIM 1014/P.BUN GUNAKAN RUMAH WARGA UNTUK MELEPAS LELAH 1

Sukamara, 3/7/2020 (Dayak News). Dari Rakyat untuk Rakyat, itulah semboyan yang melekat di hati masyarakat khususnya di kecamatan Balai Riam kabupaten Sukamara.

Dandim 1014/P.bun Letkol Inf Yudi Rianto Ratu,melalui Danramil 07 Lettu R.Sidabalok mengatakan Dalam kegiatan TMMD  Reg ke-108/2020 ini,tim satgas berbaur dan beristirahat bersama warga setempat itu sangat membuktikan antusias masyarakat dalam mendukung program TMMD ini yang mana program ini untuk membangunan desa.

Tim satgas TMMD juga beristirahat dan tidur di rumah-rumah warga dalam kegiatan ini di sebut rumah singgah, sebelum tidur masyarakat beserta tim satgas  TMMD juga terlihat sangat akrab dan saling bercanda hingga terlihat keharmonisan antara masyarakat dan satgas TMMD, ungkap Danramil Lettu Inf R.Sidabalok.

Salah satu warga desa Bangun Jaya, kecamatan Balai Riam, kabupaten Sukamara Sarto merasa sangat senang sekali rumahnya di jadikan tempat istirahat team Satgas, ini sangat membuktikan sekali bahwa masyarakat desa sangat mendukung dengan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ini,selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan TNI. (PR/Den)

BACA JUGA :  TMMD REG KE-108 GOTONG ROYONG BERSAMA KOMUNITAS LINGKAR BERBAGI (KLB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.