SATLANTAS POLRES SUKAMARA, GUNAKAN PAMFLET IMBAU PROKES

oleh -
SATLANTAS POLRES SUKAMARA, GUNAKAN PAMFLET IMBAU PROKES 1

Sukamara, 17/1/2021 (Dayak News) – Sosialisasi protokol kesehatan dari mengimbau langsung, membagikan pamflet serta dari spanduk terus dilakukan sebagai bentuk upaya Polres Sukamara dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 kali ini Satlantas menegur dan mengingatkan masyarakat agar menggunakan masker.

Menindaklanjuti hal tersebut, Satlantas Polres Sukamara melaksanakan imbauan protokol kesehatan dengan menegur langsung pengguna jalan untuk menggunakan masker dengan sesuai aturan protokol kesehatan yang disampaikan personel kepada masyarakat Kabupaten Sukamara, Kalteng, Minggu Pagi.

“Dimasa adaptasi kebiasaan baru ini, penting kiranya kita selalu menjaga kebersihan diri, sering mencuci tangan gunakan masker dan lebih penting lagi tetap jaga jarak dengan cara menghindari kerumunan masa.” Jelas Iptu Dwi Agus Yustiaman.

Kapolres Sukamara Akbp I Gede Putu Dedy Ujiana melalui Kasat Lantas Iptu Dwi Agus juga menambahkan dengan terus adanya kegiatan sosialisasi tentang protokol kesehatan ini, masyarakat akan semakin disiplin dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.