SATPOLAIRUD POLRES SUKAMARA LAGI – LAGI SOSIALISASIKAN INI KALI INI REMAJA JADI SASARAN

oleh -4 views
SATPOLAIRUD POLRES SUKAMARA LAGI – LAGI SOSIALISASIKAN INI KALI INI REMAJA JADI SASARAN 1

SUKAMARA,02/01/2021,(Dayak News) – Personel Satpolair Polres Sukamara, Polda Kalteng, kembali dan terus gencar melaksanakan sosialisasikan tentang sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli), larangan Karhutla serta waspada paham radikalisme. Sabtu (02/01/2021) pukul 09.30 WIB.

Kali ini personel Satpolair Polres Sukamara menyasari remaja untuk melaksanakan sosialisasi yang diawali dengan saber pungutan Liar, kemudian mengimbau kepada remaja agar waspada terhadap karhutla serta mengajak remaja untuk sejak dini menjauhi paham radikalisme dan anti pancasila.
Kasatpolairud Polres Sukamara Iptu Armadi melalui KBO polairud Polres Sukamara AIptu Widodo mengatakan bahwa remaja sejak dini harus dikenali dan diberikan pemahaman tentang hal tersebut.

“sejak dini remaja harus sudah kita imbau tentang saber pungli jangan sampai menjadi korban maupun pelaku, kemudian membakar lahan, dan lebih pentingnya remaja mudah terpengaruhi untuk itu kami juga imbau agar menjauhi paham radikalisme dan anti pancasila” ujar Widodo.

“tidak lupa juga kami berikan imbauan tentang pemahaman pentingnya penggunaan masker dan penerapan protokol dalam masa pandemik ini” tutupnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *