SATSABHARA POLRES SUKAMARA PATROLI MALAM HARI, GENCERKAN GIAT YUSTISI

oleh -
SATSABHARA POLRES SUKAMARA PATROLI MALAM HARI, GENCERKAN GIAT YUSTISI 1

Sukamara, 17/1/2021 (Dayak News) – Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (Kesehatan) dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sukamara terus digencarkan Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng demi menahan laju peningkatan terpaparnya warga dari Covid-19 yang juga belum mereda, Minggu Malam.

Kapolres Sukamara Akbp I Gede Putu Dedy Ujiana melalui Perwira pengendali kegiatan Ops Yustisi AKP Wawan Gusnandar menyampaikan, kali ini Operasi Yustisi dilaksanakan oleh personel Polres Sukamara, Polda Kalteng dengan memberikan imbauan kepada warga dan pengendara kendaraan agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3M Yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna pencegahan penyebaran penularan Covid-19.

“Kunci keberhasilan pengendalian penyebaran Covid-19 adalah disiplin protokol kesehatan di setiap aktivitas yang dilakukan,” ujar Perwira Pengendali.

Kasatsabhara menegaskan tugas kami adalah selalu mengimbau dan selalu mengingatkan bagi yang belum sadar dan disiplin, katanya.(pr/sol)

BACA JUGA :  BERIKAN PEMAHAMAN PROKES KEPADA PENGUNJUNG WISATA, POLSEK PANTAI LUNCI GELAR PATROLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.