SATUAN LANTAS POLRES SUKAMARA SASAR PELABUHAN TANGSI GUNA SEMPROTKAN CAIRAN DESINFEKTAN

oleh -3 views
SATUAN LANTAS POLRES SUKAMARA SASAR PELABUHAN TANGSI GUNA SEMPROTKAN CAIRAN DESINFEKTAN 1

SUKAMARA, 22/01/2021 (Dayak News) – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukamara, Polda Kalteng terus melakukan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan menyasari tempat keramaian di Pelabuhan Tangsi tepatnya di Jalan Cakra Adiwijaya, Sukamara, Kalteng, Jumat pukul 10.00 Wib.

Sejumlah tempat didatangi sejenak oleh petugas, untuk dilakukan penyemprotan desinfektan guna mencegah terpaparnya virus corona.

Selain itu, para warga juga diberikan sosialisasi terkait gejala dan penyebaran pandemi Covid-19, mereka juga diajarkan bagaimana menjaga prilaku hidup bersih dan sehat dengan membiasakan diri mencuci tangan memakai sabun.

Sebelum kembali memasuki bus untuk melanjutkan perjalanannya, petugas terlebih dahulu mengecek suhu tubuh para penumpang termasuk kondektur dan kernet bus menggunakan alat pengukur temperatur suhu.

Personel Satlantas Polres Sukamara juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah sementara waktu dan tidak bepergian ke tempat-tempat keramaian. “Kita juga himbau masyarakat agar mengurangi kunjungan ke tempat kerumunan,” tukasnya.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *