SEMANGAT SATGAS TMMD KODIM 1014 PANGKALAN BUN DI TENGAH COVID-19 DALAM MEMBANGUN POS

oleh -
oleh
SEMANGAT SATGAS TMMD KODIM 1014 PANGKALAN BUN DI TENGAH COVID-19 DALAM MEMBANGUN POS 1

Sukamara,21/7/2020 (Dayak News). Semangat yang membara dan tidak mengenal menyerah terus diperlihatkan oleh prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 108 KODIM 1014 pangkalanbun ( KOBAR) saat pelaksanaan pembangunan POS TERPADU di Desa Natai kondang kec permata kecubung kab sukamara. (20.7.2020)

Dalam melaksanakan tugas TMMD, tak akan surutkan niat dan semangat kami dan Tidak akan berhenti, sebelum tercapai target meski pandemi covid-19. ungkap:” DANSSK CBA Lettu.Mulyani.

Dengan pelaksanaan program TMMD tahun 2020 diwilayah Kab, sukamara yang berlangsung di Desa Natai kondang ini,walaupun mewabahnya covid-19 dimana mana namun kami tidak mengerti dengan virus. Yang kami tau POS TERPADU yang kami buat sangat di perlukan oleh rakyat. Kata:” Lettu.Mulyani.

Kalau badan kita bergerak, kesehatan akan tetap terjaga. tentunya bergerak yang bermanfaat. Seperti pembuatan POS TERPADU yang sedang kita bangun di kabupaten Sukamara ini. Tutup:” DANSSK CBA Lettu.Mulyani. (PR/Den)

BACA JUGA :  PEMBANGUNAN EMBUNG, TMMD REG KE 108 KODIM 1014 SUKAMARA BERMANFAAT BAGI WARGA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.