TAK MAU WARGA BINAANNYA TERLIBAT PUNGUTAN LIAR, BHABINKMATIBMAS POLSEK JELAI GENCAR PATROLI SABER PUNGLI

oleh -
TAK MAU WARGA BINAANNYA TERLIBAT PUNGUTAN LIAR, BHABINKMATIBMAS POLSEK JELAI GENCAR PATROLI SABER PUNGLI 1

SUKAMARA, 18/01/2021 (Dayak News) – Bhabinkamtibmas Polsek Jelai jajaran Polres Sukamara, Polda Kalteng melakukan kegiatan Saber Pungli. Sasaran Saber Pungli kali ini adalah masyarakat di wilayah binaanya.

Kapolsek Jelai Iptu Bambang Eko menuturkan, Saber Pungli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personelnya guna menekan dan mencegah tindak kriminalitas, salah satunya pungutan liar. Baik yang dilakukan oleh premanisme ataupun organisasi lainya yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Meskipun saat ini tengah pandemi, Polsek Jelai tetap melaksanakan kegiatan rutinnya, salah satunya seperti Saber Pungli. Kegiatan ini untuk menjamin keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujar Iptu Bambang.

Dalam giat Saber Pungli ini personel yang turun juga wajib menggali informasi dari masyarakat tentang ada tidaknya kegiatan pungli diwilayah binaanya.

Karena itu, Polsek mengimbau masyarakat apabila ada menemukan pungutan liar baik yang dilakukan premanisme ataupun organisasi agar segera melaporkan ke Polsek Jelai.(pr/sol)

BACA JUGA :  TMMD REG KE-108 PERBAIKAN JALAN DESA HARUS TETAP BERLANJUT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.