TMMD REG KE-108 TAHUN 2020 DI KABUPATEN SUKAMARA TNI BERBUAT UNTUK YANG BERMANFAAT

oleh -5 views

Sukamara, 2/8/2020 (Dayak News). Kegiatan SATGAS TMMD di Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam dan Desa Natai Kondang Kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukamara telah berahir beberapa hari yang lalu.

Banyak harapan dan apresiasi masyarakat terhadap hasil kegiatan TMMD tersebut yakni dampak jangka panjang terhadap kegiatan ekonomi masyarakat.

Tumpuan harapan masyarakat lebih tertuju kepada lokasi embung yang bernama Embung Tirta Yudha yang berlokasi di Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam.

Banyak rencana masyarakat untuk berkegiatan disekitar Embung, baik untuk berjualan seperti yang disampaikan Suratiningsih maupun yang ingin menyediakan perahu angsa untuk berkayuh wisata diatas air embung, seperti yang disampaikan oleh Suparman serta warga lainnya yang dengan kegiatan ekonomi masing-masing.

Selain Embung, pemanfaatan Posko Terpadupun akan menjadi monumen indah dalam kebersamaan menjalankan tugas dan tanggung jawab antara TNI dan Polri dalam memelihara Kamtibmas untuk Polri dan Pembinaan Teritorial Masyarakat untuk TNI.

Masyarakat di dua Kecamatan tempat lokasi kegiatan TMMD mengucapkan terima kasih atas hasil kegiatan yang telah ditinggalkan untuk kemaslahatan masyarakat di dalam kehidupan sehari-harinya

Letkol Inf Yudi Rianto Ratu Komandan KODIM 1014/PBN dengan lugas mengatakan bahwa, ” TNI berbuat tentulah untuk yang bermanfaat bagi masyarakat”. (PR/Den)

BACA JUGA :  PRAJURIT SATGAS TMMD REG KE-108/2020, PAMIT PULANG KEPADA WARGA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *