FINAL TMMD CUP TURNAMEN BOLA VOLI KODIM 1014 PANGKALAN BUN

oleh -
oleh
FINAL TMMD CUP TURNAMEN BOLA VOLI KODIM 1014 PANGKALAN BUN 1

Sukamara. 30/7/2020 (Dayak News). Turnamen Bola Voli yang dimotori TMMD Reguler ke 108 Kodim 1014 Pangkalanbun Bun, memasuki babak final. Adapun Tim yang masuk di puncaknya Turnamen ini yakni, Tim KTI-BAJA berasal dari SP3 Bangun Jaya, yang berhadapan dengan SEKUBA dari SP2 Sekuning Baru. Sebelum pertandingan di mulai para penonton sudah memadati lapangan Bola Voli Desa Bangun Jaya Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara menurut DANSSK Lettu CBA Mulyani. Pada hari Selasa, (28/07/2020).

Terdengar suara penonton yang merupakan suporter masing-masing Tim, tanda dimulainya pertandingan berlangsung, terangnya.

Kedua tim di pertengahan jalannya pertandingan terlihat mengeluarkan taktik dan strategi yang mematikan lawan untuk meraih poin, jelasnya.

Kemudian di ujung pertandingan dengan
pukulan terakhir pemain TIM Sekuba meruntuhkan pertahanan terakhir TIM KTI-BAJA pertandingan final di TMMD Cup di Lapangan Voli Desa Bangun Jaya Para suporter pun menyambut dengan sorakan kemenangan, kibaran bendera, dan rasa bangga yang tertumpah pada air muka mereka, pungkasnya.

Usai pertandingan salah seorang dari Tim juara SEKUBA Edi Irawanto mengatakan bahwa, mengapreasiasi Turnamen ini yang telah menjalin tali silaturahmi masyarakat, dan mengucapkan terima kasih kepada TMMD Reguler 108 Kodim 1014 Pangkalan Bun, ucapnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  APEL PAGI SEBELUM KEGIATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.