BERSAMA WARGA, BABINSA KELURAHAN MENDAWAI BERSIHKAN POSKAMLING

oleh -
oleh
BERSAMA WARGA, BABINSA KELURAHAN MENDAWAI BERSIHKAN POSKAMLING 1
Babinsa Kelurahan Mendawai Koramil 1014 - 06/Sukamara, Serda Mapalili dan perangkat desa serta masyarakat melaksanakan pembersihan dan pengecatan Pos Kamling bertempat di Kelurahan Mendawai Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara, Selasa (30/05/2023).

Sukamara (Dayak News) – Babinsa Kelurahan Mendawai Koramil 1014 – 06/Sukamara, Serda Mapalili dan perangkat desa serta masyarakat melaksanakan pembersihan dan pengecatan Pos Kamling bertempat di Kelurahan Mendawai Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara, Selasa (30/05/2023).

Pos Kamling adalah pos keamanan keliling, merupakan pos jaga yang biasa berjaga dimalam hari demi untuk keamanan blok, kampung maupun desa dimana mereka bertempat atau bertugas.

BERSAMA WARGA, BABINSA KELURAHAN MENDAWAI BERSIHKAN POSKAMLING 2

“Pembersihan dan pengecatan Pos kamling ini mendapat apresiasi dari aparat kelurahan dan masyarakat bahwa TNI dari rakyat dan kembali ke rakyat” ucap Serda Mapalili.

“Harapan dari TNI sendiri di bersihkan dan di cat kembali agar masyarakat selalu bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di desa nya” tambah Serda Mapalili.

BERSAMA WARGA, BABINSA KELURAHAN MENDAWAI BERSIHKAN POSKAMLING 3

Serda Mapalili mengatakan, pembersihan dan pengecatan Pos Kamling ini sangat diperlukan, demi keindahan dan kenyamanan warga yang sedang berjaga di Pos Kamling.(YPN/ADI).

BACA JUGA :  Polsek Arut Utara Gotong Royong Pengecoran Dak Mushola Athallah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.