Tentang Kami

oleh Sebar Tweet

Dalam Peradaban Dunia semakin modern, kebutuhan terhadap informasi semakin tinggi. Tuntutan akan kebutuhan informasi juga menuntut sarana informasi yang semakin terbuka, akurat dan cepat.

Kejadian diberbagai penjuru Dunia dengan mudah menyebar, diketahui oleh penduduk Bumi di belahan lain melalui berbagai saluran informasi, khususnya melalui saluran media informasi teknologi (IT) seperti media elektronik, termasuk media online.

dayaknews.com memiliki Badan Hukum, yakni PT. Dayak Pos Karya Mandiri AHU 2472876.AH.01.01 Tahun 2015. Moto : Inovasi Karya Sejahtera dengan jaringan koneksi online ke berbagai jaringan seperti Facebook, Twiter, Instagram dan lain-lain sehingga jangkauan lebih luas membuat semakin melekat di hati masyarakat Kalimantan Timur (Kaltim) khususnya di kalangan suku  Dayak yang keberadaannya sudah diakui dunia sebagai sebuah suku pemilik Pulau Borneo yang kaya Sumber Daya Alam (SDA).

Sebagai umat Tuhan yang diberi talenta mengelola informasi, maka kami terus berusaha memberikan pelayanan kepada public yang membutuhkan informasi sesuai dengan saluran informasi yang disukai.

Namun demikian, sebagai manusia kami menyadari juga tidak ada kesempurnaan lengkap yang kami miliki. Sebab itu atas kekurangan ini, kami sangat membutuhkan berupa kritik dan saran agar kami jadikan sarana instrofeksi diri.

Masyaraat membutuhkan informasi dan kami membutukan masyarakat, sebagai cermin agar kami bisa melihat kekurangan pada diri kami sendiri.

Sebagai penyaji infromasi melalui dayaknew.com kami sangat mengharapkan dukungan serta kerjasama pihak-pihak yang punya kepedulian berpatisifasi mendukung kekuatan untuk bisa mewujudkan visi dan misi kami sebagai suku yang menyatakan tekad secara terbuka berdiri di depan terus memepertahankan keberadaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Sesuai kekhasan sebagai suku Dayak dengan Filosofi hidup HUMA NETANG, akhirnya, tidak ada kata yang pantas kami sampaikan dari manajemen Media Dayak News Holding dalam mengemban tugas sebagai pelayan di bidang informasi, hanya menyerahkan segala perkara yang dihadapi dengann segala langkah kepada Dia, Tuhan Yang Maha Esa yang memberikan kekuatan kepada kita. Amin.

REDAKSI  : Jalan Sisingamangaraja IV No.03 Palangka Raya Kalimantan Tengah (Kalteng) Telp. 0536-23440 hp. 0813 5286 6338 Email : dayak.news@yahoo.com. dayaknews99@gmail.com