TMMD DATANG DESA CEMERLANG

oleh -49 views

Buntok, 30/9/19 (DayakNews). Komandan Distrik Militer (Kodim)1012 Buntok, Letkol Inf Tuwandi meninjau persiapan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-106 yang akan diadakan di Desa Bintang Ara, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Dengan datangnya TMMD ke-106 Desa menjadi cemerlang khususnya di Desa Bintang Ara, Kecamatan GBA, Kabupaten Barsel.

Hal itu dilakukan Dandim untuk memastikan kondisi lapangan dan kegiatan tersebut dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yaitu 2 Oktober 2019.

Saat ke lokasi TMMD, Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Tuwandi didampingi, Camat GBA Ahmad Hidayat Noor, Ssos, Kades Bintang Ara Surian, Sekcam GBA Rahmadi Dahlan.

“Semoga kerjasamanya pada seluruh anggota masing-masing bertanggung jawab agar acara pembukaan nantinya bisa berjalan dengan hikmat dan lancar, “tandas Dandim.

Dikesempatan lain Camat GBA Ahmad Hidayat Noor, S.sos mengatakan sangat mendukung program dan kegiatan TMMD ke 106 ini dikarenakan sebagai bukti nyata kemanunggalan TNI terhadap masyarakat berjalan baik.

“Masyarakat begitu antusias menyambut dan menerima TNI sebagai bagian dari masyarakat juga, “tandas Camat GBA.

Ditambahkan kerja sama antara pemerintah daerah dan TNI dapat terjalin dengan baik sehingga masyarakat semakin merasakan manfaatnya.

“Dengan TMMD kita wujudkan Desa yang cemerlang dan maju, “pungkasnya. (Dayak News/Ren/BBU).

BACA JUGA :  WARGA GBA SERAHKAN SENPI KE POLRES BARSEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *