TOT BAGI TENAGA PENGAJAR DI GUMAS

oleh -4 views

Kuala Kurun, 8/10/19 (Dayak News). Sedikitnya 100 orang tenaga pengajar diberikan Training Of Trainer (TOT) dalam berinvestasi cerdas dan Inklusi keuangan

TOT ini dikhususkan bagi tenaga pengajar tingkat SD/SMP/SMA/SMK, Regional Kalimantan yang difasilitasi oleh PT. Pegadaian (Persero), Kantor Area Banjarmasin, di Kuala Kurun, Rabu (9/10/19).

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gumas Brikson, S.Pd., M.Pd, membuka kegiatan tersebut. Hadir sebagai narasumber Maiche Alfredo dari kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalteng, Ade Harsono Deputi Bisnis Area Banjarmasin, Hermin Pongtuluran, Asman Penjualan.

Brikson, S.Pd., M.Pd menyambut baik dengan kegiatan ini. Kepada peserta agar mengikuti dengan sungguh-sungguh apa yang disampaikan oleh narasumber dari PT. Pegadaian bisa membuat kita tertarik dan kita beramai-ramai membuka rekening di Bank Pegadaian untuk berinvestasi di bidang emas walaupun kecil.

Lanjut dia informasi ini disampaikan kepada siswa kita, kepada orang tua wali murid dan kepada keluarga, karena Bank Pegadaian ini resmi di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada sumber daya pendidikan formal (Tenaga Pengajar/ Guru) mengenai investasi cerdas dan inklus keuangan. Kegiatan ini bekerjasama dengan OJK dan bagi peserta akan diberikan sertifikat terkait pelaksanaan tersebut,” pungkasnya.(AI/BBU)

BACA JUGA :  GUMAS BENAHI JALAN MIRI-NAPOI- MASUKIH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *