JAGO MERAH MENGAMUK DI KOTIM

oleh -
oleh

SAMPIT, DAYAK NEWS.

Rintihan sedih sanak saudara 13 korban yang meninggal akibat tabrak maut di Pundu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), kembali Kamis dinihari pukul 04.40 WIB (8/2/18) si jago merah mengamuk membuat gemar masyarakat Sampit.

Kali ini, musibah kebakaran melalap sebuah gudang milik Pro Tama Sound yang digunakan sebagai tempat pembuatan kotak spiker atau salon dan peralatan band. Akibatnya seketika ludes dilalap si jago merah.

Peristiwa terjadi di jalan Muchran Ali gang Buntu Kecamatan Baamang hulu ini sempat membuat panik warga sekitar lokasi tempat kejadian kebakaran karena saat kebakaran banyak warga yang baru saja pulang dari Masjid usai menunaikan sholat subuh, ujar Irma salah satu warga yang berdekatan dengan lokasi kebakaran.

Sementara itu, salah satu petugas Emergency Sampit, Yoga menuturkan mereka menerima info dari masyarakat sekitar pukul 04.25 WIB lalu bersama dengan rekan Damkar dan PMI menuju lokasi dan langsung melakukan pemadaman.

Gerak cepat tim pemadam berhasil melokalisir tempat kebakaran sehingga tidak sempat meluas.Sementara untuk kepentingan penyelidikan oleh kepolisian lokasi kebakaran sudah dipasangi Police line. Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat adanya korsleting listrik atau arus pendek. (Dayak News/Ajen/BBU).