TMMD 108, SURATININGSIH : SAYA MAU BERDAGANG KULINER SEKITAR EMBUNG

oleh -3 views

Sukamara, 2/8/2020 (Dayak News). Dengan selesainya Pembangunan Embung dan telah diserahkan kepada Bupati Sukamara pada penutupan TMMD 108 oleh Dansatgas TMMD, yang juga Dandim 1014/Pbn, Letkol Inf Yudi Rianto Ratu. Warga Desa Bangun Jaya sudah berancang ancang dalam memanfaatkan lokasi embung tersebut untuk dijadikan tempat mengais rejeki.

Hal itu terungkap oleh salah satu warga Desa Bangun Jaya RT.06 seperti Suratiningsih, yang sudah merencanakan akan berusaha berjualan kuliner bila hari libur di lokasi Embung tersebut.

“Saya mau jualan pecel aja, pasti laris, apalagi kalau karyawan sawit turun belanja, banyak yang beli, karena tongkrongannya yakin di embung itu,” ungkap Suratiningsih, yang sudah menggambarkan bagaimana ramainya embung itu kelak.

Dirinya telah melihat dari dekat bagaimana posisi embung itu, dan dinilai sangat bagus dijadikan destinasi wisata, dan akan mendatangkan rejeki bagi warga sekitar khususnya pelaku usaha kecil menengah seperti dirinya kelak.

Suratiningsih menilai, apa yang diprogramkan TNI sangat tepat, memang TNI sangat berpihak kepada rakyat, dan tau apa yang diinginkan oleh rakyat. (PR/Den)

BACA JUGA :  SALAH SATU CARA ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19 DAN KARHUTLA TMMD REG KE- 108/2020 LAKSNAKAN SOSIALISASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *