6 Bulan Tinggalkan Anak Isteri, Pelaku KDRT Diamankan Polsek Dusteng

oleh -

Kepolisian Sektor (Polsek) Dusun Tengah (Dusteng) jajaran Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng mengamankan terduga pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Minggu (05/12/20201) siang.

6 Bulan Tinggalkan Anak Isteri, Pelaku KDRT Diamankan Polsek Dusteng 1

Sahrul (36) warga Kelurahan Ampah Kota Kec. Dusteng, Kab Bartim tega menganiaya isteri dan anak-anaknya.

Kapolsek Dusteng Ipda Supriyadi, S.H., M.H menjelaskan, kejadian tersebut dipicu oleh kemarahan pelaku kepada korban Mislah (34) karena melarang dirinya menemui anak-anaknya.

“Awalnya, korban memarahi pelaku dikarenakan dirinya sudah tidak dinafkahi selama enam bulan lamanya. Ia mengatakan sangat tidak terima bahwa dirinya tidak mendapatkan uang sepeserpun dari pelaku namun pelaku datang tanpa rasa bersalah sedikitpun dan mau menemui anak-anaknya,” terang Kapolsek.

Kemudian pelaku memukul korban di bagian wajah dan kepala. Hal itu membuat korban tersungkur. Tidak sampai disitu, pelaku lalu menarik rambut korban, namun berhasil dilerai oleh tetangga korban.

“Disamping menganiaya isterinya, pelaku juga memukul putrinya dengan menggunakan sapu dan menginjak jari putranya,” tambahnya.

Korban yang merasa tidak terima atas kejadian tersebut, lalu melaporkannya ke pihak Polsek Dusteng.

Tidak butuh waktu lama, setelah menerima laporan dari korban, petugas langsung mengamankan pelaku di barak yang ditempati korban, yang berada di Kel. Ampah Kota Kec. Dusteng.

“Saat inu pelaku sudah kita amankan di Polsek dan akan kami proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkas Kapolsek.(pm/sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.