Aipda Jali Lakukan Kegiatan Pengecekan Kondisi Tahanan Polsek Kolam

oleh -

Polres Kotawaringin Barat. Jajaran Polda Kalimantan Tengah. Setelah serah terima tugas jaga Aiptu Yuli sebagai petugas jaga baru piket SPKT Polsek Kolam melakukan pengecekan kondisi kesehatan tahanan dan kontrol kebersihan ruang tahanan. Jum’at (10/06/2022) siang.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.M.Si melalui Kapolsek Kolam Akp Joni Risatno, S.H. mengungkapkan bahwa,” Keberadaan tahanan di rumah tahanan negara Polsek Kolam sudah pasti menjadi tanggung jawab dari pihak Polsek kolam mulai dari masalah makan dan minum hingga masalah kesehatannya. Sebab yang namanya tahanan sudah pasti orang tersebut di kurung dan tidak bisa bebas kemana-mana sehingga segala segala keperluannya harus di penuhi namun dengan batas-batas sebagai seorang tahanan untuk mempertanggung jawabkan apa yang telah di perbuatnya sehingga dia menjadi seorang tahanan.”Ujarnya.

“ Kegiatan pengecekan ini rutin di laksanakan oleh anggota jaga yang piket dengan cara bergantian aplusan dengan piket yang sebelumnya, dalam acara serah terima tersebut di lakukan pengecekan kesehatan, kebersihan rumah tahanan hingga kepada penyerahan barang inventaris dinas yang selalu di serahterimakan kepada piket yang selanjutnya.”Pungkasnya.(hm)

BACA JUGA :  Pastikan Warga Aman, Samapta Bartim Patroli Rutin Ke Pemukiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.