Aipda Teguh Wahyudi Bhabinkamtibmas Desa Sungai Cabang lakasankan Safari Jumat di Masjid Ar – Rahman

oleh -

Polres Kotawaringin Barat (Kobar). Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) – Safari Jumat menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan jalinan silahturahmi diantara Bhabinkamtibmas dengan seluruh warga masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Kegiatan safari Jumat tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sungai Cabang Polsek, Aipda Teguh Wahyudi yang pada siang ini melaksanakan safari sholat Jum’at bertempat di Masjid Ar – Rahman Desa Sungai Cabang Kec. Kumai Kab. Kotawaringin Barat, Jumat (22/10/2021) Siang.

Selesai melaksanakan shalat Jumat berjamaah Aipda Teguh Wahyudi selaku Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta protokol kesehatan kepada seluruh jamaah yang hadir dan meminta kepada seluruh warga untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar tempat tinggal dan juga meminta kepada jamaah agar senantiasa saling menjaga keharmonisan antar umat beragama dan sesama warga.

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Cabang juga menghimbau kepada para jamaah yang hadir agar tidak membuka Lahan dengan cara membakar untuk menghindari terjadinya Karhutla di desa Sungai Cabang serta minta kepada seluruh jamaah dan warga masyarakat untuk dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan, bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Kumai agar segera dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat. (JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.