AIPDA TEGUH WAHYUDI BHABINKAMTIBMAS DESA SUNGAI CABANG MEMBAGIAKAN MASKER

oleh -

Polres Kobar – Menjaga agar jamaah tetap sehat, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Cabang Aipda Teguh Wahyudi Membagikan masker kepada Jamaah Sholat Jumat di masjid Ar – Rahmad Desa Sungai Cabang Kec. Kumai, Kab. Kobar Jumat (22/10/2021) Siang.

Untuk mencegah penularan covid 19 di masjid anggota Polsek Kumai Aipda Teguh Wahyudi bagikan masker kepada warga Binaannya yang akan melaksanakan Sholat jumat berjamaah.

Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K. Mengatakan bahwa setiap hari Jumat Selain melakukan kegiatan Safari Jumat serta sholat jumat berjamaah di masjid – masjid wilayah hukum Polsek Kumai, untuk mencegah penularan covid 19 di lingkungan masjid Personil Polsek Kumai Melaksanakan himbauan Prokes dan membagikan masker kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat jumat Berjamaah,l.

Seperti yang di lakukan oleh Aipda Teguh Wahyudi, sebelum masyarakat datang ke masjid Ar – Rahman, personil polsek datang lebih awal untuk memantau warga yang tidak menggunakan masker, saat melihat warga datang ke masjid tanpa menggunakan masker oleh personil langsung di berikan masker, sambil diberikan himbauan bahwa saat ini penggunaan masker sangat di perlukan karena dapat mencegah penularan virus covid 19.

“Dalam pelaksanan sholat jumat berjamaah di masjid Ar – Rahman telah mematuhi protokol Kesehatan, saat sholat berlangsung menjaga jarak sesuai anjuran pemerintah,” terang Kapolsek. (JS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.