Anggota Jaga Regu 3 Polsek Kumai rutin melaksanakan Patroli Malam Sasaran Obyek Vital disekitar Jl. bendahara

oleh -

Polres Kotawaringin Barat – Polda Kalimantan Tengah, Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personil Patroli Polsek Kumai Polres Kobar untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya, salah satunya dengan melaksanakan patroli obyek vital. Rabu (22/12/2021) Malam.

unit patroli Polsek Kumai bersama Koramil 1014.02 Kumai melaksanakan patroli obyek vital dengan sasaran, Kantor Penggadaian, Perbankan, ATM, Pasar dan Pertokoan sekitar Jln. Bendahara Kel. Kumai Hulu.

Selain dengan cara mobiling kegiatan tersebut petugas juga menghampiri masyarakat yang dijumpai guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada satpam Penggadaian dan perbankan yang ada di sekitar jln Bendahara, untuk selalu waspada agar tidak digunakan oleh pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya.

Tak hanya itu, petugas juga menyampaikan kepada Masyarakat dan petugas keamanan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker dalam beraktifitas, Hal tersebut dilakukan dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini masih dalam massa Pandemi Covid 19,

Ditempat terpisah Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., melalui Kapolsek Kumai IPTU RAHIS FADHLILLAH, S.T.r.K. mengatakan, Kegiatan patroli tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) untuk itu dalam melaksanakan patroli tersebut tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada.

Dimassa pandemi Covid – 19 saat ini kami juga perintahkan anggota untuk tetap mengimbau para warga untuk menjaga kesehatan dengan menggunakan masker dan yang paling utama adalah menjaga jarak atau Physical distancing sesuai dengan apa yang menjadi anjuran pemerintah. ujar Kapolsek Kumai. (JS).

BACA JUGA :  Awali Ops Zebra Telabang 2021, Polres Bartim Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.