Anggota Polsek Arsel Aipda Yulian Bersama TNI, PAM Dan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Di Aula Bakuba Kel. Mendawai P Bun

oleh -

Polres Kobar– Kegiatan vaksinasi terhadap warga masyarakat berjalan lancar, Polsek Arut Selatan, Polres Kotawaringin Barat, Polda Kalteng, Anggota Bhabinkamtibmas bersama TNI melakukan monitoring dan pengamanan kegiatan Vaksinasi massal kepada warga masyarakat di Aula Bakuba Kel. Mendawai Kec. Arut Selatan Kab. Kobar. Senin (08/11/2021) pagi.

Kegiatan Vaksinasi tersebut terselenggara oleh program pemerintah Dengan di bantu oleh Nakes Puskesmas Mendawai. Untuk dosis Vaksin yang diberikan kepada warga masyarakat, yaitu vaksin Sinovak dan Pfizer dosis 2.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. Melalui Kapolsek Arut Selatan AKP Susilowati, SE, MM, menyampaikan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi terhadap warga masyarakat, maka perlu kehadiran anggota Polri dan Instansi terkait untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan dan kami juga mengimbau bagi peserta vaksin untuk selalu menerapkan Prokes untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kami juga akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi ini. Harapan kami agar setiap kegiatan vaksinasi diwilayah kecamatan Arut Selatan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” tutup Susi. (MAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.