Anggota Polsek Basarang Hadiri Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Tambun Raya

oleh -
Anggota Polsek Basarang Hadiri Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa Tambun Raya 1

Polsek Basarang jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng, Panitia rapat musyawarah pembentukan panitia pemilihan kepala desa Tambun Raya di hadiri Anggota Polsek Basarang Aiptu Rayu Erfandhi, Rapat musyawarah di selenggarakan Bertempat di Balai Desa Tambun Raya Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas, Selasa (5/4/2022).

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Camat Basarang, Pj. Kades Tambun Raya, Ketua BPD, Babinsa, tokoh Agama, tokoh Adat, seluruh ketua RT, dan masyarakat Desa Tambun Raya.

Kapolsek Basarang Akp Juhri Muhamad melalui anggotanya Aiptu Rayu Erfhandi mengatakan dalam rapat musyawarah pembentukan panitia pemilihan kepala desa Tambun Raya kami dari pihak kepolisian sangat mendukung Demi kelancaran di saat pemilihan kepala desa nanti

” Kami perlu hadir di tengah tengah masyarakat guna menjamin keamanan agar acara berjalan dengan baik dan aman , para peserta undangan yang hadir juga kami imbau agar mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan menjaga jarak dan memakai masker ” pungkasnya, (W31)

BACA JUGA :  Polsek Benua Lima Gencar Laksanakan Sosialisasi Saber Pungli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.