Anggota Polsek Kapuas Timur Langsung Beri Imbauan Cegah Karhutla Pada Warga

oleh -

Tribratanews.kalteng.polri.go.id- Polres Kapuas – Polsek Kapuas Timur jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng memberikan imbauan kepada masyarakat dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), turun mengimbau masyarakat untuk tidak membuka lahan/kebun dengan cara membakar.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kapuas Timur mendatangi langsung Warga masyarakat Desa Anjir Serapat Timur Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas Prov. Kalteng Minggu (27/03/2022) pukul 08.50 Wib.

Disamping memberikan imbauan Karhutla, kegiatan tersebut juga untuk menjalin keakraban dan merajut silahturahmi antara Polri dan masyarakat.

Ia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan agar seluruh elemen masyarakat dalam pencegahan Karhutla diwilayah hukum Polres Kapuas.

“Terima kasih kepada masyarakat yang dapat mengerti dampak Karhutla seperti timbulnya polusi udara, dapat mengganggu aktivitas, transportasi darat, udara dan gangguan pernapasan. Saya berharap dengan adanya imbauan pencegahan Karhutla kepada masyarakat, wilkum Polres Kapuas dapat bebas dari Kabut Asap,” ujar Anggota. (AF22).

BACA JUGA :  Anggota Sabhara Polres Barito Utara Secara Berkala Sambangi Sejumlah Tempat di Kota Muara Teweh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.