Anggota Polsek Lahai Dari Rumah ke Rumah Sambangi Warga Binaan Sampaikan Ajakan Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -
Anggota Polsek Lahai Dari Rumah ke Rumah Sambangi Warga Binaan Sampaikan Ajakan Patuhi Protokol Kesehatan 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara – Menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif, Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan dan Pesan Kamtibmas rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Lahei Jajaran Polres Barut, Polda Kalteng,Kamis(23/12/2021) pagi.

Selain sampaikan pesan saber pungli, Bhabinkamtibmas Polsek Lahei juga sampaikan ajakan untuk warga mematuhi protokol kesehatan kepada warga kelurahan Lahei, Kab. Barut Prov. Kalteng dalam rangka untuk mencegah terjadinya penyebaran covid-19.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Lahei AKP Johari Fitri Casdy,S.I.K mengatakan untuk penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Lahei, anggota kami dari Bhabinkamtibmas Polsek Lahei secara rutin sampaikan pesan-pesan penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di sekitar.

“ Pesan kamtibmas dalam kegiatan tersebut rutin kami sampaikan kepada warga sekitar. Selain itu pula, kami dari polsek lahei juga ajak warga untuk menjaga kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,”tegasnya.(Nin/Ryt)

BACA JUGA :  Malam Hari Anggota Polsek Kolam Lakukan Kegiatan Patroli Bersama Anggota TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.