Antisipasi Lonjakan Penumpang Menjelang Bulan Ramadhan, Ditpolairud Imbau Pengelola Ferry Penyebrangan

oleh -
Antisipasi Lonjakan Penumpang Menjelang Bulan Ramadhan, Ditpolairud Imbau Pengelola Ferry Penyebrangan 1

polair.kalteng.polri.go.id – Samuda – Personil Ditpolairud Polda Kalteng Markas Unit Samuda himbau Ferry penyeberangan yang berada di bantaran sungai Mentaya khususnya desa Samuda kota kecamatan mentaya hilir selatan kabupaten kotim,minggu (27/03/2022).

Dalam kegiatan ini personil mengecek alat keselamatan dikapal,dokumen kapal,laik layar kapal dan menghimbau agar selalu memperhatikan keselamatan diri sendiri maupun orang lain dalam rangka antisipasi lonjakan aktifitas penyeberangan menjelang bulan puasa ramadhan.

kami juga menyampaikan kepada motoris Ferry penyebrangan Agar selalu memperhatikan muatan penumpang agar tidak berlebihan karena berisiko terjadi sesuatu yang tidak diinginkan (Laka air), serta menyediakan alat keselamatan berupa Life Jacket dan Life Buoy.

Direktur kepolisian perairan dan udara (Dirpolairud) Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., Melalui kepala Markas unit (ka Marnit) Samuda Bripka Rizal azmi menyampaikan Setiap memasuki bulan ramadhan mobilitas masyarakat meningkat untuk memenuhi kebutuhan menjelang lebaran seperti berbelanja dan lain-lain maka dari itu kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan keselamatan dalam melakukan aktifitas diperairan.

“Dalam kesempatan ini kami juga membagikan masker gratis dan mengedukasikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah seperti mencuci tangan,memakai masker,menjaga jarak,menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas”.tutup rizal(hry/tab)

BACA JUGA :  Polsek Lahei Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan dan Pesan Kamtibmas Kepada Sejumlah Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.