Apel Perdana Bulan Ramadhan, Kapolres Kobar Imbau Personel Jaga Kodisi Badan

oleh -

Polres Kobar – Pelaksanaan apel merupakan sarana untuk mengetahui informasi terbaru tentang kamtibmas yang terjadi, selain sebagai sarana bertukar informasi pelaksanaan apel juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahannya atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono saat memimpin pelaksanakan apel pagi perdana di bulan Ramadhan di Mapolres Kotawaringin Barat yang dihadiri seluruh Perwira, Bintara dan ASN pada Senin (4/4/2022) pagi.

“Apel pagi setiap hari Senin merupakan apel rutin yang merupakan jam pimpinan,” ujarnya.
Beberapa point tegas dan penting disampaikan oleh Kapolres di hadapan seluruh Perwira, Bintara dan ASN di lingkungan Polres Kotawaringin Barat.

Adapun poin penting dan tegas yang disampaikan Bayu, yaitu seluruh personel agar bekerja dengan ikhlas, tetap bersyukur atas segala yang telah diberikan oleh Yang Maha Kuasa, hindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas karena dapat merusak citra Polri di tengah masyarakat, dan tetap mematuhi Prokes karena pandemi Covid-19 belum selesai.

“Dibulan Ramadhan ini saya harap semua rekan – rekan tetap menjaga kondisi badan dan kesehatan, karena diperlukan kinerja ekstra tentunya,” imbau Kapolres. (dns)

BACA JUGA :  Sambangi Warga, Polsek Lahei Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan dengan Pendekatan yang Humanis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.