Bersinergi, Satresnarkoba Polres Gumas dan Polsek Manuhing Bekuk Pengedar Sabu

oleh -
Bersinergi, Satresnarkoba Polres Gumas dan Polsek Manuhing Bekuk Pengedar Sabu 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Keseriusan aparat penegak hukum dalam memerangi peredaran gelap Narkoba di wilayah hukum Polres Gunung Mas terus dibuktikan.

Kali ini, petugas yang berasal dari Satresnarkoba Polres Gunung Mas berhasil mengamankan seorang pelaku berinisial RN di wilayah hukum Polsek Manuhing.

“Pelaku RN telah kami amankan beberapa waktu yang lalu,” kata Kasatresnarkoba Iptu Budi Utomo, S.H., M.M., mewakili Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Irwansah, S.I.K., Senin (10/01/2022) sore.

“Penangkapan pelaku ini bermula dari adanya laporan masyarakat yang terpercaya terkait adanya dugaan transaksi Narkoba di daerah Polsek Manuhing,” tambahnya.

Mendapati hal ini, terang Budi, pihaknya lantas melakukan koordinasi lebih lanjut ke Polsek Manuhing secara cepat guna menghindari perburuannya hilang.

“Syukur Alhamdulillah, setelah melalukan rangkaian penyelidikan, kami dalam hal ini Satresnarkoba Polres Gunung Mas dan Polsek Manuhing berhasil meringkus RN yang dilaporkan masyarakat tersebut,” pungkasnya. (Krh38)

BACA JUGA :  Aiptu Pasaribu Rutin cek buku mutasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.