Bersinergi, TNI – Polri Amankan Jalannya Perayaan Malam Tahun Baru

oleh -

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Setelah diberikan arahan Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., MM.,, TNI – Polri langsung menggelar kegiatan pengamanan pada malam tahun baru.

Dimana pada pelaksanaannya, aparat keamanan ini terlihat bahu – membahu guna memberikan rasa aman kepada semua kalangan yang sedang merayakan malam pergantian tahun.

“Pengamanan yang kami selenggarakan merupakan sebuah tanggungjawab kami dalam hal ini Polsek Cempaga Hulu bersama dengan rekan – rekan dari Koramil 1015 – 11/Cempaga,” kata Kapolsek mewakili Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K MSi., saat ditemui diruang kerjanya, Sabtu (01/01/2022) siang.

“Dengan digelarnya sejumlah pengamanan, syukur Alhamdulillah stabilitas Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Cempaga Hulu tetap berjalan aman dan lancar hingga kini,” tambahnya.

Disela – sela kegiatan, terang Dwi, pihaknya tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah selama pandemi.

“Jadikan protokol kesehatan sebagai kebutuhan guna menghindari klaster penyebaran Covid-19 selama rangkaian perayaan tahun 2022 yang kini sudah dirasakan kita semua,” pungkasnya.(iibboy)

BACA JUGA :  Anggota Polsek Bukit Sawit Sampaikan Ajakan Stop Sebar Berita Hoax Kepada Sejumlah Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.