Bhabinkamtibmas Sambang Desa, Ingatkan Warga Tetap Jaga Persatuan Dan Tidak Mudah Terpengaruh Oleh Medsos Yang Bersifat Hoak

oleh -

Kotim – Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotawaringin Timur Polda Kalimantan Tengah. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Kapuas yang aman dan kondusif. Pada hari ini terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Jaya Karya Bripka Dodi Harsono melaksanakan sambang desa, tatap muka, dialogis dan bersama warga masyarakat, Rabu ( 08/12/2021 ).

Setiap hari Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa, siturahim dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di desa binaannya, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Kapuas yang aman dan kondusif.

Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Binaannya. Dalam kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, yang ada di medsos yang ingin memecah belah umat Islam. Dan meminta kepada tokoh masyarakat, tokok agama maupun tokok pemuda tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme.

Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P menambahkan bahwasannya tujuan dilaksanakannya sambang desa adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas. ($md)

BACA JUGA :  Polsek Katingan Tengah Sosialisasi Maklumat Kapolda Tentang Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.