Bhabinkamtibmas Sambang Kerumah Warga Binaan

oleh -

Kotim – Bhabinkamtibmas Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotawaringin Timur Polda Kalimantan Tengah terus melakukan sambang ke desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas, Kamis (23/12/2021).

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Samuda Kecil Bripka Dody Harsono melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap Bripka Dody Harsono.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripka Dody Harsono menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dgn aparat desa ataupun bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar” ucap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya. ($md)

BACA JUGA :  Kapolres Kobar Imbau Jemaah Masjid Imam Syafi’i Taat Prokes Dan Vaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.