Bripka Ketut Yana Bersama TNI Monitoring Kegiatan Vaksinasi Warga Masyarakat Di Aula Desa Kumpai Batu Atas

oleh -

Polres Kobar– Agar kegiatan vaksinasi terhadap lansia dan pra lansia oleh petugas kesehatan dari Puskesmas berjalan lancar, Personel Polsek Arut Selatan, Polres Kotawaringin Barat, Polda Kalteng, Anggota Bhabinkamtibmas bersama tim melakukan monitoring serta pengamanan kegiatan Vaksinasi massal kepada warga masyarakat Desa Kumpai Batu Atas vKec. Arut Selatan Kab Kobar. Jum’at (22/10/2021) pagi.

Kegiatan Vaksinasi tersebut terselenggara atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kobar dengan di bantu oleh Nakes Puskesmas Desa Kumpai Batu Atas. Untuk dosis vaksin yang diberikan kepada warga masyarakat yaitu vaksin Sinovak, Pfizer dan Astrazeneca dosis 2.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah, S.I.K melalui Kapolsek Arut Selatan AKP Susilowati, SE, MM, menyampaikan, demi kelancaran kegiatan vaksinasi Massal terhadap warga masyarakat Ini, maka perlu kehadiran anggota Polri dan Instansi terkait untuk melakukan pengamanan serta pengawasan guna mencegah terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan dan kami juga mengimbau bagi peserta vaksin untuk selalu menerapkan Prokes sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi. Harapan kami agar kegiatan vaksinasi di kecamatan Arut Selatan dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” tutup Susi. ( MAR )

BACA JUGA :  Polsek Dustim Laksanakan Kegiatan Ops Yustisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.