Cegah Covid-19, Polsek Timpah Sterilisasi Mako dengan Semprot Cairan Disinfektan

oleh -

Polres Kapuas – Anggota piket Polsek Timpah jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng kembali melakukan penyemprotan disinfektan di Mako Polsek Timpah, Kamis (9/6/2022) pagi.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 agar tidak ada anggota Polsek maupun masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek tertular virus berbahaya ini,” terang Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy, S.H. saat dikonfirmasi.

Kembali disampaikan oleh Ipda Fadlullah bahwa penyemprotan disinfektan dilakukan di sekitar ruang pelayanan masyarakat sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Kepada masyarakat yang berkunjung, kami pun tidak lupa mengimbau untuk selalu menjaga kebersihan diri, wajib menggunakan masker saat bertugas serta menerapkan social distancing atau jaga jarak, karena mencegah lebih baik daripada mengobati,” tutur Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan kegiatan penyemprotan disinfektan ini rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap anggota dan lingkungan sekitar Polsek.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu, mari terus tingkatkan kewaspadaan diri dan jangan anggap remeh, terus terapkan prokes demi kebaikan bersama,” tutupnya. (ver)

BACA JUGA :  Kegiatan Yustisi Masih Terus Di Lakukan Oleh Tiga Pilar Kecamatan Kolam Sekalipun Hari Libur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.