Cegah Karhutla, Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng Disampaikan dengan Pendekatan Humanis Oleh Personel Polsek Teweh Timur

oleh -
Cegah Karhutla, Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng Disampaikan dengan Pendekatan Humanis Oleh Personel Polsek Teweh Timur 1

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Utara – Mengantisipasi terjadinya kebarakan hutan dan lahan untuk di Wilayah Hukum Polsek Teweh Timur jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng, Bhabinkamtibmas Polsek Teweh Timur Bripka Syawal Akbar temui sejumlah pengguna jalan yang berada di Jalan Desa Benangin III Kec.Teweh Timur Kab. Barito Utara.

Kapolsek Teweh Timur Iptu Aboukir Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Teweh Timur Bripka Syawal Akbar mengatakan bahwa Membawa Selebaran, Sosialisasi ini adalah untuk mendukung pemerintah dalam rangka mengantisipasi terjadinya pembakaran hutan dan lahan.
“ Sosilisasi dengan menggunakan selebaran maklumat kapolda kalteng terkait dengan bahaya kabaran hutan dan lahan kepada warga sekitar sekaligus juga kami edukasikan penerapan protokol kesehatan kepada warga sekitar,”jelasnya,Minggu (02/01/2022) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Syawal dengan humanis sampaikan edukasi dan pemahaman kepada warga terkati dengan bahaya melakukan pembakaran hutan dan lahan,”pungkasnya. (Nin/Ryt)

BACA JUGA :  Di Bulan Ramadhan, Polsek Basarang Cek Stok Bahan Pangan Dan Minyak Goreng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.