Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kapuas Tengah Patroli Dan Berikan Imbauan

oleh -
Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kapuas Tengah Patroli Dan Berikan Imbauan 1

Polres Kapuas – personel Polsek Kapuas Tengah, Polres Kapuas, Polda Kalteng melaksanakan patroli sambang wilayah dan memberikan imbauan protokol kesehatan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Kec. Kapuas Tengah Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Minggu (3/4/2022) pukul 11.00 WIB.

Patroli Polsek Kapuas Tengah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya melaksanakan sambang dialogis dan memberikan himbauan serta pesan Protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang berkerumun agar warga masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Personil Polsek juga menyampaikan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan dengan tepat mengajak agar rajin mencuci tangan pakai sabun dan sediakan hand Sanitizer dan agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan di lingkungan.

Menurut Anggota, masyarakat harus mengerti dan mematuhi protokoler kesehatan dalam penanganan covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah. Yakni dengan menjaga pola hidup sehat, tidak melakukan kumpul-kumpul dengan banyak orang (jaga jarak), sebab sangat berisiko bersentuhan jika berkumpul atau berkerumun.

“Kemudian infeksi itu, bisa melalui pernafasan. Kalau terjangkit satu, bisa terjangkit semuanya di lingkungan itu, sehingga langkah kepolisian sangat tepat. Mengimbau terkait pola hidup sehat dan stay at home itu jauh lebih penting untuk mencegah virus ini,” tutupnya. (Or)

BACA JUGA :  Polres Bartim Laksanakan Patroli Blue Light

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.